Pasuruan, ITSNU Pasuruan- Silaturahmi humas PTS Jawa Timur di Unusa. Kegiatan ini merupakan kolaborasi dari PTS di jawa timur termasuk universitas yudharta, membahas tentang strategi promosi di era digital dan new normal dengan pemanfaatan media sosial dan digital marketing. Dan dilaksanakan pada sabtu 26 Maret 2022 di Audithorium UNUSA Tower Lt. 9. Handy salam, co-founder universitas123 menyebut generasi Z (1995 – 2010) selalu terhubung dengan dunia maya dan dapat melakukan segala sesuatunya dengan menggunakan kecanggihan teknologi yang ada. Lanjut dalam paparannya, “Perguruan Tinggi harus menerapkan strategi promosi digital marketing. Karena sebuah universitas tentu memiliki kompetitor seperti industri lain. Agar para calon mahasiswa tertarik dengan kampus, Perguruan Tinggi (PT) perlu membangun brand awareness di internet untuk menggaet perhatian Camaba.”

CEO Gewd Creative Agency, Ilham Ramdana mengungkapkan, penting bagi PT untuk memanfaatkan media sosial di era teknologi digital. Karena tidak dapat dipungkiri, pasar terbesar pengguna media sosial adalah para anak – anak muda.
“Generasi Milenial pada umumnya, merupakan pengguna terbesar dan paling aktif media sosial. Alat media sosial dapat digunakan untuk meningkatkan keterlibatan siswa,” ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.