BEM ITSNU-STAIS PASURUAN

Action For a Bright Future

Situs resmi
Badan Eksekutif Mahasiswa
ITSNU - STAIS Pasuruan

Ikhtiar BEM ITSNU STAIS Pasuruan Mencetak Mahasiswa berkompetisi dan terampil

Kabinet Nawasena

Badan Eksekutif Mahasiswa BEM ITSNU STAIS Pasuruan akan mengelar Latihan Keterampilan Menejemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) ke IV dengan tema ‘Membangun etos kepemimpinan yang berprestasi, berbudaya lokal, dan berwawasan global untuk pembangunan bangsa’ di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Pekoren, Rembang, Saptu-Ahad (2-3/07/2022).

Ketua Pelaksana M Puadi mengatakan, seorang mahasiswa harus memiliki kompetensi hardskill dan memiliki keterampilan softskill pada saat mengikuti kegiatan kemahasiswaan.

“Hardskill dan softskill akan di pada saat mengikuti kegiatan Kemahasiswaan yang meliputi Unit Kegiatan Mahasiswa UKM (UKM), Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) dan BEM,”ujarnya.

Mahasiswa Disen Komunikasi Visual DKV tersebut mengatakan, untuk menggerakkan organisasi kemahasiswaan mahasiswa harus mempunyai bekal salah satu caranya adalah mengikuti LKMM-TD.

“Saat ini LKMM ada empat tingkatan yakni tingkat dasar menengah dan lanjut,”imbuhnya.

Muad sapaan akrabnya mengatakan, jika mahasiswa baru mengikuti LKMM-TD dirinya akan dibekali berkomunikasi, mengenal potensi dirinya, mengembangkan sifat kritis dan bisa memposisikan diri secara efektif dalam organisasi.

“Ayo daftarkan diri anda jangan ragu ragu untuk mengembangkan diri, karena mahasiswa adalah agen of change,”ujarnya.

Jika mengikuti LKMMTD kalian akan mendapatkan
1. Ilmu pengetahuan baru
2. Relasi
3. Kaos Distro
4. ATK
5. Makan Gratis
6. Teman teman unik

Untuk mahasiswa yang ingin mendaftar LKMM-TD silahkan klik tautan di bawah ini

 DAFTAR LKMM-TD 2022

Nawasena Fest

Nawasena Fest

Nawasena Fest merupakan salah satu program unggulan Badan
Eksekutif Mahasiswa Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama - Sekolah Tinggi Agama Islam Salahuddin Pasuruan Kabinet Nawasena.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk yang bermacam - macam, mulai dari olimpiade, bazar, dan lomba-lomba lainnya.
Fokus kegiatan ini adalah untuk merayakan Dies Maulidiyah ITSNU-STAIS Pasuruan. Nawasena Fest dilaksanakan selama satu bulan dengan perincian kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) mulai dari 1 Januari 2022 hingga acara puncak Nawasena Fest 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 30 - 31 Januari 2022.


Perayaan Dies Maulidiyah Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama - Sekolah Tinggi Agama Islam Salahuddin Pasuruan yang diikuti oleh Pelajar dari SMA/SMK/MA/Sederajat Pasuruan dan Mahasiswa.
Dalam Perayaan Dies Maulidiyah ITSNU - STAIS Pasuruan tersebut masyarakat umum dan mahasiswa juga dipersilahkan untuk membuka bazar UMKM di area kampus ITSNU - STAIS Pasuruan.

Masa depan yang cerah

Kabinet Nawasena